Senin, 19 April 2010

INTRODUCTION

Kurnia English Yard (KEY) adalah sebuah kursus privat Bahasa Inggris profesional. 
Kursus privat ini diawali pada tanggal 1 Januari 2012. Kurnia English Yard (KEY) memiliki guru-guru profesional yang memiliki latar belakang ilmu Bahasa Inggris yang mumpuni (Lulusan S1 Fakultas Sastra Inggris), dan juga memiliki pengalaman mengajar Bahasa Inggris yang cukup panjang. 

Sebagaimana diketahui, kebutuhan masyarakat Indonesia terhadap Bahasa Inggris semakin meningkat. 
Bersamaan dengan itu, sempitnya waktu untuk mempelajarinya, dikarenakan adanya aktifitas-aktifitas lain, seperti bekerja, kuliah, dan sekolah, membuat banyak masyarakat yang lebih memilih untuk belajar Bahasa Inggris secara privat, ketimbang harus datang ke lembaga-lembaga kursus.

Sebagai wadah pembelajaran Bahasa Inggris, tentu saja Kurnia English Yard (KEY) memberikan pelayanan terbaik, seperti program-program belajar dan metode belajar yang menyenangkan. Berikut program-program yang ditawarkan kepada Anda:

1) English For Students: Program ini dikhususkan bagi para mahasiswa dan juga siswa-siswa sekolah yang ingin mendapatkan bimbingan belajar Bahasa Inggris. Kurikulum yang digunakan disesuaikan dengan kurikulum Bahasa Inggris di kampus atau di sekolah, serta tambahan materi dari Kurnia English Yard (KEY) demi pemantapan pemahaman Bahasa Inggris bagi para mahasiswa dan siswa.

2) General English: Program pembelajaran Bahasa Inggris secara bertahap, dari level per level, yang mana diawali dengan mengikuti test penempatan level yang diberikan oleh Kurnia English Yard (KEY). Level-level tersebut adalah: Pra-Beginner, Beginner 1, Beginner 2, Beginner 3, Flyer 1, Flyer 2, Flyer 3, dan Master 1, Master 2, Master 3.

3) English For Worker: Program pembelajaran Bahasa Inggris yang disesuaikan dengan kebutuhan-kebutuhan pekerjaan, seperti; perkenalan, pembuatan surat-surat, dan persiapan presentasi pekerjaan, dan lain-lain.

4) English Conversation: Program pembelajaran Bahasa Inggris bagi yang ingin mengembangkan kemampuan bicara Bahasa Inggris. Program ini memiliki 6 (enam) level, seperti: Conversation 1, 2, 3, 4, 5, dan 6.

5) TOEFL Preparation: Program ini adalah bagi yang ingin melakukan persiapan TOEFL. Proses pembelajaran pada program ini sangat teratur dan fokus mempelajari: Listening Skill, Reading Skill, Written and Structure Skill, dan Speaking Skill.

Demikianlah sekilas tentang Kurnia English Yard (KEY), semoga dapat memberikan penggambaran singkat bagi anda semua. Kurang lebihnya mohon maaf, dan terimakasih atas perhatian anda.

Contact us (Further Information):

Mr. Andes Kurnia (0821-146-313-50)
Miss. Sri Sulistia Wati (0813-158-970-08)

0 komentar:

Posting Komentar